Untuk mengimbangi kebutuhan harian yang kian banyak dengan pengeluaran yang juga besar, kamu pasti butuh pekerjaan tambahan atau setidaknya bisnis kecil-kecilan untuk menopang kehidupan.

Di era modern yang serba canggih seperti ini, berbagai macam bentuk bisnis mulai bermunculan, termasuk bisnis dropnshop yang akhir-akhir ini sedang populer di sosial media. Banyak orang yang mulai mengikuti bisnis ini karena memang testimony maupun reviewnya cukup bagus. Selain itu, bisnis ini juga mudah, hanya butuh keahlian dalam berkomunikasi dan bersosial media, kemungkinan akan lancar-lancar saja. Namun, apakah bisnis dropnshop ini memiliki kekurangan atau kerugian? Untuk mengetahuinya ada baiknya kamu baca dulu review bisnis dropnshop berikut ini, sekaligus kenali cara kerjanya supaya kamu semakin yakin.

Apakah Sebenarnya Bisnis Dropnshop Ini?

Dropnshop adalah akronim dari drop shipping(dropship) and shopping, yakni sebuah bisnis baru yang menyediakan database supplier kepada para membernya. Database tersebut biasanya digunakan oleh para pekerja online shop untuk mencari supplier termurah sehingga mendapatkan harga paling terjangkau dan dapat dijual dengan keuntungan yang lebih tinggi daripada yang lainnya.

Mungkin kamu masih bingung, bagaimana bisa bisnis database supplier ini dapat memberi manfaat dan mendatangkan keuntungan yang besar. Mari ulas sedikit demi sedikit. Dimulai dari sejarah dropnship yang dimulai sejak tahun 2016 dan hingga kini semakin berkembang dan semakin banyak yang join.

Bisnis ini dimulai oleh salah seorang blogger sekaligus pebisnis online shop. Ia yang sudah berpengalaman sebagai pedagang online, tentu memiliki banyak data-data seperti nomer telepon, sosial media, atau toko-toko supplier yang menyediakan barang-barang murah.

Database tersebut lah yang diperjual-belikan sehingga bisa digunakan oleh pembeli (yang biasanya merupakan pebisnis online shop).

Sekarang, cara kerja bisnis dropnshop tidak hanya seputar jual-beli database supplier, tetapi anggota yang ikut jadi agen dropnshop dapat sekaligus mendapat pengarahan seputar bisnis jual beli online sehingga ia mendapat ilmu yang cukup untuk memulai sendiri bisnis onlinenya. Hal itu dirasa sangat bermanfaat untuk sebagian besar orang, sehingga biaya yang dikeluarkan untuk membeli database supplier seakan tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pengarahan dan ilmu yang diberikan.

Keuntungan Bisnis Dropnshop

Apabila kamu melihat di berbagai sosial media, ada banyak sekali testimoni bagus mengenai bisnis dropnshop ini. Apa pun pekerjaan yang dilakukan sehari-hari tidak menjadi masalah, karena semua orang bisa menjadi bagian dari bisnis dropnshop.

Keuntungan dropnshop antara lain adalah bermanfaat untuk para pelaku bisnis online. Hal ini sudah kita bahas berkali-kali di awal, bahwa ketika kamu menjalankan bisnis olshop dan membutuhkan supplier dengan harga yang lebih bersaing, maka ikut bisnis dropnshop akan sangat membantumu.

Apa pun bisnis olshopmu, mulai dari pakaian, kosmetik, aksesori, makanan, sepatu, peralatan rumah tangga, hingga sparepart otomotif, semuanya bisa lebih mudah mendapatkan supplier jika dengan dropnshop.

Kamu tinggal membeli data dari para pebisnis dropnshop sebelummu, lalu gunakan database dari para supplier ini untuk mencari agen supplier paling murah. Kamu bahkan bisa mempromosikan barang-barangmu kepada mereka jika memang kamupun seorang supplier. Siapa tahu dapat bekerja sama nantinya.

Keuntungan lain dari membeli data dan ikut bisnis dropnshop adalah kamu pun bisa menjual data tersebut kembali kepada orang yang membutuhkan. Artinya, uang atau modal untuk membeli data tersebut pastinya juga akan kembali padamu. Apalagi jika kamu berhasil mengajak banyak orang untuk membeli data padamu, dan ikut dalam bisnismu, maka keuntungan dari modal awal tersebut akan terus mengalir padamu.

Apakah hal tersebut sistemnya seperti MLM? Tentu saja tidak. Jika MLM, maka uang yang kamu peroleh akan masuk ke atasan. Namun, bisnis ini tidak seperti itu karena pendapatan dari bisnis dropnshopmu akan kamu peroleh sendiri. Inilah mengapa banyak review bisnis dropnship yang sangat bagus. Testimoni oleh yang mencoba sebelummu sudah banyak, dan semua merasa puas dengan hasilnya.

Jika ikut bisnis dropnship, kamu tidak hanya bisa menjadi pebisnis online shop atau dropship, tapi kamu bisa melakukan dua-duanya sekaligus. Kamu bisa tetap terus menjalankan bisnis online, sekaligus memanfaatkan data yang sudah kamu dapat dari ikut dropnship, sekaligus menjual data tersebut kepada orang lain. Istilahnya, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Toh sama-sama berjualan, manfaatkan semuanya sekaligus supaya keuntungan Anda terus mengalir.

Bisnis dropnshop juga biasanya menyediakan CD ataupun e-book untuk menjadi pebisnis yang hebat. Di dalamnya terdapat tips-tips untuk menjalankan toko online atau bagaimana cara berjualan secara online yang baik dan benar. Biasanya, CD maupun e-book bisa didapat pada awal pembelian database, atau pada awal kamu bergabung ke dalam bisnis dropnshop.

Apakah Dropnshop adalah Penipuan?

Beberapa orang yang kurang paham dengan dropnshop mungkin akan menganggap bahwa bisnis ini hanya sekadar omong kosong dan berasumsi bahwa dropnshop adalah bisnis penipuan. Padahal jika kamu melihatnya di sosial media, banyak sekali orang yang sudah terjun di bisnis ini dan memberi testimoni baik. Penggiat bisnis ini pun bukan sekadar dari kalangan anak-anak SMA atau ibu rumah tangga saja, tetapi dari orang-orang dengan pendidikan tinggi maupun pekerjaan prestisius.

Hal ini karena dropnshop bukan merupakan mlm maupun arisan seperti yang biasa terjadi di internet. Bisnis ini bukan bisnis bodong tanpa menghasilkan apa-apa. Bukti nyatanya sudah banyak yang sukses dan meraup keuntungan berlimpah.

Kemungkinan bagi mereka yang mengatakan bahwa bisnis ini seperti penipuan mlm dan sejenisnya adalah karena tidak terjun sendiri dan tidak memahami dengan benar.

Terlebih, bisnis dropnshop tidak mematok target. Kamu ingin mendapatkan klien berapa pun terserah, uangnya pun masuk semua ke rekeningmu.

Tinggal bagaimana usahamu untuk mendapatkan klien yang ingin ikut mendaftar bisnis dropnshop.

Nah, dalam menggaet klien tersebut yang terkadang orang-orang tidak bisa memahaminya dengan baik. Karena tidak mampu untuk mencari pembeli, sehingga ia merasa rugi sendiri.

Padahal, sama seperti berjualan pada umumnya, kamu harus pandai-pandai mencari pasar supaya produkmu diminati. Istilahnya, untuk mengajak klien join ke dalam bisnis dropnshop-mu juga diperlukan usaha yang nyata.

Modalnya hanya ponsel, kok. Tidak perlu ngoyo kamu menawarkan ke berbagai tempat. Sekarang sudah banyak sosial media, tinggal giat-giat saja untuk promosi dan menawarkan bisnis. Jika malas, siapa juga yang akan ikut denganmu.

Klik link dibawah untuk bergabung Dropnshop dengan saya sebagai leader anda ->Saya Mau Gabung Dropnshop<-

Kuncinya hanyalah kerja keras, sabar dan pantang menyerah. Pekerjaan ini sama saja dengan pekerjaan lain yang butuh usaha, sehingga kamu pun perlu memulainya dengan usaha yang keras. Namun, jika kamu sudah menemukan klien yang tepat dan sudah mendapat kepercayaan dari banyak orang, maka menjalankan bisnis ini jadi mudah-mudah saja. Kamu bahkan bisa mendapatkan jutaan rupiah dalam sehari.

Tidak peduli profesimu atau apakah kamu lulusan sekolah mana, bisnis dropnshop sangat cocok dicoba semua orang. Sudah banyak review bisnis dropnshop yang memberikan nilai positif, bukan hanya review dari saya saja lo yaa. Jika tertarik mencoba, segera lakukan sekarang juga.

->Saya Mau Gabung Dropnshop<-

Review Bisnis Dropnshop, Bukan Bisnis Tipu-Tipu! Kenali Cara Kerjanya
Tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *